Sukses

Tidak Ada Huawei Mate Baru 1 September 2016

Huawei tidak akan meluncurkan smartphone seri Mate terbaru pada 1 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Huawei dilaporkan tengah bersiap menggelar sebuah acara untuk mengumumkan seri Mate terbaru pada 1 September 2016.

Namun dalam sebuah laporan baru, dipastikan tidak ada smartphone Mate yang akan diumumkan dalam acara tersebut.

Menurut laporan GSM Arena, absennya seri Mate terbaru dalam acara itu diungkapkan secara langsung oleh seorang eksekutif Huawei. Sedangkan smartphone terbaru dari seri Mate, katanya, akan diluncurkan beberapa bulan lagi.

Namun ada smartphone lain yang akan memulai debut pada awal bulan depan. Eksekutif itu mengungkapkan, smartphone yang dimaksud merupakan perangkat kelas menengah. Sayang, ia enggan merinci mengenai serinya.

Smartphone yang dimaksud eksekutif itu diprediksi sebagai Huawei Nova. Menurut laporan sebelumnya, Nova diperuntukkan untuk konsumen perempuan.

Tidak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Beberapa hal yang diketahui antara lain adalah material yang membalut smartphone tersebut yaitu metal dengan sapuan warna emas.

Jika terbukti meluncur, Nova akan menambah deretan produk Huawei yang ditargetkan untuk perempuan selain Huawei Watch Elegan dan Watch Jewel.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini