Sukses

Inikah Meizu M3 Max?

Dalam foto itu, bagian depan Meizu M3 dibalut dengan warna putih, sedangkan bagian belakang berwarna emas.

Liputan6.com, Jakarta Meizu dilaporkan akan segera mengumumkan sebuah smartphone baru pada bulan depan, yaitu M3 Max. Menjelang peluncurannya, informasi terbaru smartphone tersebut kembali muncul.

Dilansir Phone Arena, Selasa (30/8/2016), sebuah foto diduga M3 Max telah beredar di internet. Foto itu menampilkan sisi depan dan belakang perangkat tersebut.

Dalam foto itu, bagian depan M3 Max dibalut dengan warna putih. Sedangkan bagian belakang yang merupakan letak kamera utama dan flash, tampak dibalut warna emas.

Sayangnya, tidak ada keterangan spesifikasi pada foto tersebut. Namun sebelumnya sejumlah informasi mengenai hal tersebut telah cukup banyak beredar di ranah maya.

Meizu M3 Max diprediksi memiliki layar berukuran 6 inci, dua flash LED belakang, CPU MediaTek, RAM 4GB dan memori internal 32GB. Memori internal itu merupakan versi standar dari smartphone tersebut.

Meizu M3 Max akan diumumkan pada 5 September 2016. Smartphone itu kemungkinan besar akan dijual hanya untuk konsumen Tiongkok, meski saat ini berbagai ponsel Meizu tersedia secara luas di ritel online seperti eBay dan AliExpress.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini