Sukses

Pokemon Go Masih Ramai di Kota Penyangga

Demam Pokemon Go yang mulai melandai di kota besar primer di Indonesia, ternyata masih terasa seru di kota penyangga.

Liputan6.com, Bandung - Demam Pokemon Go yang mulai melandai di kota besar primer di Indonesia, ternyata masih terasa seru di kota penyangga.

Seperti terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Ketika Telkomsel menantang para trainer Pokemon Go Cirebon (Pogoci) melalui kegiatan seperti kontes foto, hunting, dan Battle Pokemon Cirebon.

Keseruan terlihat ketika setiap peserta dibuatkan akun baru oleh panitia dan harus mulai berburu Pokemon.

Gym battle sendiri dilaksanakan di Amphitheater Grage City Mall guna memperebutkan hadiah dari jumlah Pokecoins yang di dapat.

Selain berburu dan bertarung, peserta juga diajak ikut kontes foto yang memperlombakan foto terunik saat buruan Pokemon dengan hadiah ponsel cerdas 4G dan ribuan Pokecoins.

140 peserta yang ikut kegiatan diberikan benefit program antara lain biaya registrasi hanya Rp 30 ribu dan memperoleh bonus kartu perdana Loop paket kuota internet sebesar 1,1 Gb serta 100 Pokecoins senilai Rp. 16.800.
Berburu Pokemon. (Liputan6.com/ Muhammad Sufyan Abdurrahman)
"20 peserta tertinggi sesuai perhitungan juri dari Pogoci dan Telkomsel berhak mendapatkan kesempatan bertarung di babak final memperebutkan hadiah ponsel cerdas serta Pokecoins senilai jutaan rupiah," katanya, Senin (30/08/2016).

“Telkomsel berharap penggunaan layanan #JajanOnline dapat dimanfaatkan dalam mendukung hobi bermain gim online. Pelanggan cukup menggunakan pulsa tanpa perlu khawatir tidak memiliki kartu kredit untuk membeli sejumlah in-app purchase di gim online,” tutup Muharlis

(Msu/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini