Sukses

Huawei Umumkan 2 Ponsel di IFA?

Huawei akan menggelar acara pra-IFA di Berlin, Jerman, pada 1 September 2016, untuk mengumumkan dua ponsel baru.

Liputan6.com, Berlin - Huawei akan menggelar acara pra-IFA di Berlin, Jerman, pada 1 September 2016. Dalam acara itu, perusahaan diprediksi mengumumkan dua ponsel terbaru.

Dilansir GSM Arena, Kamis (1/9/2016), prediksi dua ponsel itu berasal dari kicauan Chief Executive Officer (CEO) Huawei Device, Richard Yu.Ia merilis dua teaser di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Alhasil muncul dugaan perusahaan tersebut akan mengumumkan dua ponsel pada awal bulan depan. Namun Richard Yu tidak memberitahu nama perangkat tersebut.

Kedua teaser dilengkapi siluet bagian belakang ponsel, dengan desain kamera berbeda. Selain itu, keduanya juga diprediksi memiliki frame metal.

Meski tak ada rincian soal perangkat yang dimaksud, beberapa waktu sebelumnya beredar laporan bahwa salah satu ponsel yang akan diumumkan adalah Huawei Nova. Ponsel yang disebut ditargetkan untuk konsumen perempuan itu dibalut material metal dengan warna emas.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.