Sukses

Predator 21 X, Laptop Gaming Berlayar Lengkung Pertama Acer

Acer memperkenalkan laptop berlayar lengkung pertama di dunia yang diberi nama Predator 21 X dalam salah satu sesi di IFA 2016.

Liputan6.com, Berlin - Apa yang terlintas dalam benak kamu bila mendengar layar lengkung? TV, monitor, dan smartphone merupakan tiga jajaran produk yang sudah mengadopsi teknologi tersebut.

Tak ingin selalu mengekor merek-merek besar lain, Acer pun memperkenalkan laptop berlayar lengkung pertama di dunia yang diberi nama Predator 21 X dalam salah satu sesi di IFA 2016, Berlin, Jerman.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Senin (5/9/2016), Predator 21 X tampil dengan layar berukuran 21 inci beresolusi 2560 x 1080 piksel dengan prosesor Intel generasi ke-7.

Untuk memberikan pengalaman bermain gim (game) lebih maksimal, Acer pun menyematkan teknologi pelacak mata yaitu Tobii.

Dibekali dengan lima kipas pendinging dan GPU dual NVIDIA GeForce GTX 1080, Predator 21 X ini diklaim mampu disandingkan dengan desktop PC di kelas gaming lainnya.

Berbeda dengan laptop gaming pada umumnya, seri terbaru Acer ini mampu mengintegrasikan keybord mekanikal berukuran normal dengan tombol Cherry MX yang lampu backlight RGB-nya dapat dikostumisasi.

Laptop ini pun makin unik di mana keyboard numpad yang terpasang di bodi laptop dapat diputar menjadi sebuah touchpad menggunakan konsep modular.

Sayangnya, Acer belum membuka mulut tentang harga dan kapan laptop ini akan tersedia di pasaran.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini