Sukses

Pokemon Go Akan Lebih Menarik Saat Fitur Ini Muncul

Seperti diwartakan sebelumnya, sekelompok pengguna Reddit berhasil "mengais" data di dalam gim Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, sekelompok pengguna Reddit berhasil "mengais" data di dalam gim Pokemon Go dan mengungkap berbagai coding (kode.red) yang cukup menarik dan patut ditunggu.

Selain fitur trading yang paling banyak ditunggu, buddy system (sistem rekan.red) sepertinya akan menjadi fitur yang cukup menarik untuk gim (game) besutan Niantic Labs tersebut.

Melansir Pokemon Go Hub, Jumat (2/9/2016), pengguna Reddit dengan nama akun Elfinlazz dan AeonLucid menjelaskan bagaimana cara kerja buddy system di dalam Pokemon Go.

Seperti di seri anime-nya, pemain Pokemon Go dapat memilih salah satu Pokemon yang sudah dimiliki untuk menjadi rekan perjalanan.

Selain jadi rekan perjalanan, rekan pemain juga akan secara otomatis mengumpulkan sejumlah candy. Seperti yang sudah kamu ketahui, candy digunakan untuk mengevolusi Pokemon yang kamu miliki.

Seperti kode trading, incense, dan keberadaan Pokemon legenda, Niantic Labs selaku pengembang gim masih belum memberikan tanggal pasti kapan berbagai fitur tersebut akan muncul baik satu per satu atau pun sekaligus.

Dengan munculnya kode-kode tersebut, sepertinya pemain Pokemon Go yang sudah bosan dan tak ingin bermain akan bergairah kembali.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini