Sukses

SPC Dukung TKDN 30 Persen, Unggulkan Produk Lokal Sasar Low End

SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT. Supertone Indonesia meluncurkan rangkaian produk tablet dan smartphone 3G terbarunya.

Liputan6.com, Surabaya - SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT. Supertone Indonesia meluncurkan rangkaian produk tablet dan smartphone 3G terbarunya, P5 Speed, S12 Mercury dan S9 Neptune di Surabaya, Rabu (318/2016).

Dikatakan oleh Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobille menuturkan, konsumen saat ini membutuhkan perangkat yang tak hanya sesuai dengan gaya hidup, namun juga sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

"P5 speed adalah tablet yang diperkuat prosesor Intel atom untuk memberikan performa yang unggul dan daya tahan baterai yang ditingkatkan, kerjasama dengan Intel ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan nilai lebih sebuah produk ponsel lokal yang berkualitas pada konsumen," tutur Raymond kepada tim Tekno Liputan6.com, di Boncafe Resto, Jalan Pregolan, Surabaya, Rabu (31/8/2016) kemarin.

Dirinya menegaskan bahwa launching produk smartphone 3G terbarunya seperti S12 Mercury dan S9 Neptune serta Tablet P5 Speed kisaran harganya justru di bawah 1 Juta.

Dari segi spesifiklasi, S12 Mercury tampil dengan bodi yang ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif.

Untuk performa hardware, seri ini sudah didukung prosesor Quad Core 1,3 GHZ Cortex-A7, RAM 1GB, memori internal 8GB, dukungan memory eksternal hingga 32 Gb, dan sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Tak hanya itu, seri ini pun menampilkan kemampuan kamera depan 5 MP (megapiksel) dan kamera belakang 8 MP berkemampuan auto focus. Untuk S9 Neptune, seri ini mengusung layar berukuran 4 inchi yang menargetkan penggemar fotografi dasar dan swafoto. 

Kedua produk dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 800 ribuan (S12 Mercury) dan Rp 500 ribuan (S9 Neptune).

Sekadar informasi, seluruh produk yang SPC perkenalkan sudah dilengkapi dengan dengan Nada Kita. Ini merupakan aplikasi musik gratis yang dirancang untuk untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement.

Tak hanya berisikan kumpulan musik milik musisi lokal, aplikasi ini juga hadirkan konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif.

(Dhimas Prasaja/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini