Sukses

Sasar Gamer, Axioo Rilis Tablet Murah Picopad S3L

Setelah meluncurkan Picopad S4 pada akhir Juli lalu, Axioo kembali merilis tablet terbarunya, Picopad S3L yang ditujukan pecinta gim

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan Picopad S4 pada akhir Juli lalu, Axioo kembali merilis tablet terbarunya, Picopad S3L. Tablet kelas entry-level ini ditujukan bagi mereka yang suka bermain gim (game).

"Pasar tablet di Indonesia mengalami peningkatan signifikan, dan untuk tahun ini tablet gaming menjadi tren di Indonesia dan mancanegara," ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, dalam keterangannya Jumat (2/9/2016).

Salah satu fitur yang dihadirkan untuk menunjang gaming adalah adanya speaker box yang super kencang, agar efek gaming lebih terasa. Tablet ini dibekali baterai 2.200 mAh dan kemampuan cas yang cepat dengan charger 1.5A. Alasannya masuk akal, karena tablet yang digunakan untuk main gim biasanya membutuhkan daya yang lebih besar dan boros baterai.

Dari sisi prosesor, S3L dibekali prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz Cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi saat ini untuk perangkat mobile.

Picopad S3L berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop, dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi IPS Display agar tampilan layar terlihat jernih. Dari sisi desain, Axioo dibalut dengan material berbahan karet yang anti slip dengan dimensi 108,5 x 100 x 10,5 mm.

Selain itu, tablet ini sudah dilengkapi fitur Dual Sim dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Fitur dual SIM dihadirkan agar pengguna dapat menggunakan dua kartu untuk kepentingan yang berbeda.

Picopad S3L dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp 849 ribu, sehingga diklaim cocok digunakan oleh para pelajar SD hingga SMA.

(Dew/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.