Sukses

Logitech Luncurkan 1 Set Peripheral Gaming Terjangkau

Jadi pesaing serius untuk perusahaan peripheral gaming lainnya, Logitech kembali perkenalkan seri gaming terbaru yang lebih terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Logitech kembali menunjukkan komitmennya untuk memuaskan dahaga gamer pada sebuah perangkat gaming terbaik, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi pesaing serius untuk perusahaan peripheral gaming lainnya seperti Corsair dan SteelSeries, Logitech kembali menambah llini produk gaming mereka dengan satu set peripheral yang bernama Prodigy.

Tidak tanggung-tanggung, set lengkap peripheral kali ini terdiri dari sebuah keyboard, mouse wired, wireless, dan headset.

Tak hanya menargetkan gamer secara spesifik, ketiga seri Prodigy juga terlihat pas saat digunakan oleh pengguna PC atau laptop dalam keseharian sekalipun.

Mengutip informasi dari laman resmi Logitech, Kamis (8/9/2016), Prodigy terdiri dari tiga produk gaming yakni G213 (keyboard), G403 (mouse), dan G231 (headset).

Sepintas prihal G213 dan G403, keduanya tampil dengan bentuk yang sederhana dan jauh dari 'rasa' gaming. Logitech sepertinya sengaja menghilangkan tombol macro untuk membuat kedua produk lebih sederhana untuk pengguna baru sekalipun.

Produk terakhir yang Logitech perkenalkan penerus seri G230 yakin G231. Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, G231 tetap menampilkan driver 40mm.

Menariknya, hedset baru Logitech ini menggunakan audio jack yang dapat dihubungkan ke konsol gaming dan PC/notebook kamu.

"Logitech G Prodigy akan mulai dijual di Indonesia pada akhir September ini," ucap Jessica Louis, selaku Business Communication Manager Logitech Indonesia saat tim Tekno Liputan6.com hubungi Senin (5/9/2016).

Perihal harga, G213, G403, dan G231 akan dibanderol dengan harga US$ 70 atau sekitar Rp 920 ribuan. Untuk G403 (wireless) akan dibanderol dengan harga lebih tinggi, yakni US$100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.