Sukses

Kreator Tebak Gambar Luncurkan Gim Mobile Baru nan Unik

Masih pada ingat dengan gim (game) mobile fenomenal buatan anak bangsa yang berjudul Tebak Gambar?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan gim (game) mobile fenomenal buatan anak bangsa berjudul Tebak Gambar? 

Pertama kali meluncur sekitar tiga tahun lalu, gim buatan Irwanto Widyatri dkk ini menjadi salah satu gim lokal yang mampu bertahan di daftar 10 besar gim gratis di Google Play Store hingga saat ini.

Selang dua tahun membuat Tebak Gambar, Irwanto dkk berkolaborasi dengan pengembang gim Puzzle House dengan meluncurkan gim mobile baru berjudul Si Udin: Puzzle 5 Dasar.

Tahu karakter Si Udin, kan? Kamu yang sering menggunakan Line pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter stiker bocah berseragam SD, hasil rekaan ilustrator bernama Niksen ini.

Tak jauh berbeda dengan gameplay gim mobile berjudul Don't Tap The White Tile, di Puzzle 5 Dasar, kamu harus melengkapi kalimat yang muncul, sekaligus mencegah tiles huruf yang ada, supaya tidak menyentuh bagian bawah layar.

Gameplay Si Udin: Puzzle 5 Dasar (Liputan6.com/ Yuslianson)
Penasaran ingin melihat kelucuan dan kekonyolan Si Udin? Puzzle 5 Dasar saat ini sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play secara gratis.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.