Sukses

Logitech MK235, Keyboard Kombo Bebas Kabel

Sering bermasalah dengan kabel keyboard dan mouse yang bikin meja kerja kamu berantakan?

Liputan6.com, Jakarta - Sering bermasalah dengan kabel keyboard dan mouse yang bikin meja kerja kamu berantakan? Jika iya, maka keyboard nirkabel kombo Logitech MK235 ini dapat menjadi pilihan kamu.

Dilengkapi dengan sebuah mouse tambahan, Logitech MK235 merupakan keyboard sederhana dengan berbagai fitur menarik.

Salah satu fitur unggulan MK235 adalah mampu bertahan meski tersiram air dan akan tetap menyala, sekali pun terguyur air.

Tak hanya itu, huruf-huruf yang ada di kunci keyboard pun diklaim mampu bertahan lebih lama ketimbang keyboard lainnya berkat teknologi anti-fading.

Walau bodinya tipis dan ramping, Logitech MK235 memberikan kamu akses penuh ke 15 fungsi kunci, mulai dari kalkulator hingga multimedia.

Seperti peripheral Logitech nirkabel lainnya, Logitech MK235 hadir dengan sebuah USB dongle yang secara otomatis akan menghubungkan kedua perangkat tersebut ke PC atau notebook.

Menghilangkan kabel yang biasanya terpasang di keyboard dan mouse, meja kerja kamu pun akan terlihat lebih rapih dari berbagai kabel keyboard dan mouse yang tampak di atas meja.

Well, ingin bebas dari kabel yang mengganggu? Kamu bisa mengikuti kuis seru, persembahan Tekno Liputan6.com dan Logitech ini dengan hadiah berupa 3 unit Logitech MK235.

Cukup dengan mengirimkan foto yang menampilkan gambar meja kerja kamu yang berantakan, misalnya meja kerja penuh dengan kabel atau barang-barang lainnya. Jangan lupa sertakan caption kenapa kamu harus memilki Logitech MK235!

Kirim foto lewat Twitter dengan hashtag #Lip6GiveAway #NowIsWireless dan jangan lupa mention @liputan6dotcom @Lip6Tekno.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini