Sukses

Dukung PON Jabar, Telkomsel Luncurkan Kartu SIM Edisi Khusus

Liputan6.com, Bandung - Telkom menunjukkan komitmennya untuk mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 dengan rilis produk simPATI Edisi Khusus PON.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi mengatakan Telkomsel sebagai operator dengan jaringan terluas mendukung penuh penyelenggaraan PON XIX 2016 di Jawa Barat ini.

"Mulai dari persiapan optimalisasi jaringan komunikasi di setiap venue pertandingan, kini menghadirkan kartu simPATI Edisi Khusus PON XIX 2016 yang secara khusus dihadirkan untuk memberikan pengalaman komunikasi berbeda di momen kegiatan olahraga terbesar di Indonesia," katanya di Bandung, Kamis (8/9/2016).

Menurut dia, kartu dengan layanan 4G LTE Telkomsel ini memiliki layanan tambahan berbeda yaitu fasilitas nelepon dan SMS gratis ke sesama Atlet dan Pelatih Kontingen Jawa Barat serta Panitia Besar PON XIX 2016 melalui layanan Close User Group (CUG).

Di sisi lain, guna menambah kemeriahan momen PON, Telkomsel juga menghadirkan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu "Jabar Kahiji" yang merupakan lagu resmi Kontingen Jawa Barat di PON XIX 2016.

Juga, kartu ini dilengkapi paket akses internet gratis dengan kuota 1,6 GB (600MB di semua jaringan+1GB di jaringan 4G) selama 30 hari.

"Melalui sinergi bersama Telkom, Telkomsel mendukung penuh kemudahan akses komunikasi ini akan memberikan kenyamanan serta pengalaman gaya hidup digital yang berbeda bagi seluruh kontingen atlet, terutama saat berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat," katanya.

Di tempat yang sama, penyerahan diberikan simbolik kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Komandan Kontingen Atlet Jabar Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Hadi Prasojo.

"Ini bukan ajang bulanan, tetapi empat tahunan terbesar di Indonesia yang anggarannya triliunan rupiah dan melibatkan banyak pihak. Kita ingin ada kesuksesan, sukses prestasi paling utama dipersembahkan kepada masyarakat Jawa Barat," tuturnya.

(Msu/Isk)