Sukses

Skema O2O Jadi Kekuatan Utama MatahariMall Tahun Ini

Memasuki tahun pertama, MatahariMall berhasil menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun pertama sebagai eCommerce lokal, MatahariMall berhasil menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan dari pelanggan, seller, partner, dan media terhadap sepak terjang MatahariMall di Indonesia selama satu tahun belakangan ini," ucap Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall dalam keterangan tertulis, Minggu (11/9/2016).

Pada perayaan ulang tahun MatahariMall yang pertama di Jakarta (9/9), Wenas membeberkan pencapaian MatahariMall.com di tahun pertamanya yang berhasil jangkau 483 dari 514 kota di Indonesia.

“Dengan semangat dan kerja keras dari para faMMilia, di tahun pertama MatahariMall, kami berhasil jangkau 483 dari 514 kota di Indonesia, sudah lebih dari 93% dari seluruh kota kabupaten yang ada di Indonesia," ujar Wenas.

Tak hanya itu, Wenas juga mengungkap kalau pertumbuhan MatahariMall saat ini berkat skema online-to-offline (O2O). Lewat skema O2O, konsumen dapat membeli barang secara online di MatahariMall, dan mengambilnya di titik-titik O2O (PickUp&PayCOD) di seluruh Indonesia.

Selain mengandalkan skema O2O, MatahariMall pun menghadirkan program Jual Online Aja (JOA), sebuah program pelatihan bagi UMKM dan meluncurkan kembali promo diskon hingga 99% yang bernama Super September.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini