Sukses

Tak Ingin Kecewakan Konsumen, HiCore Janjikan Layanan Terbaiknya

HiCore berkomitmen untuk melayani kosumen terkait permasalahan yang muncul terhadapa smartphone miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin membuat konsumennya kecewa, HiCore berkomitmen untuk melayani kosumen terkait permasalahan yang muncul terhadapa smartphone miliknya.

Percaya kalau layanan purna jual berperan penting dalam melayani konsumen, HiCore sudah menyiapkan layanan after sales yang diklaim siap menerima keluhan yang terjadi berhubungan dengan smartphone Hicore.

Dalam keterangan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Minggu (11/9/2016), pihak HiCore mengatakan bahwa tenaga ahli di 14 service center di berbagai kota di seluruh Indonesia siap terima keluhan.

"Kami sangat concern dengan kepuasan konsumen, karena itu kami menyiapkan tenaga-tenaga service yang handal, pelayanan yang ramah dan ruang tunggu yang nyaman di setiap service center HiCore,” ucap Presiden Direktur HiCore, Herman Zhou dalam siaran resminya.

Untuk memberikan layanan terbaiknya, HiCore menerapkan standar yang sangat ketat. Selain harus memenuhi kualifikasi teknik, tenaga service pun dituntut untuk lebih ramah, cepat, dan tepat saat melayani pelanggan.

Tak hanya meningkatkan layanan service centre, HiCore pun memberikan jaminan garansi produk selama 18 bulan yang di dalamnya sudah masuk permasalahan spare part, aksesoris, dan garansi jasa service bila terjadi malfunction.

Sekadar informasi, HiCore saat ini sudah memiliki 14 service center di berbagai kota di seluruh Indonesia. Service center tersebut ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Surabaya, Makasar, Medan, Palangkaraya dan Banjarmasin.

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.