Sukses

Ingin Tambah Koleksi Gim PS4 Kamu? 5 Gim Ini Dapat Jadi Pilihan

Ingin menambah koleksi gim (game) PS4 kamu? Sony baru saja umumkan lima gim terbaik mereka yang sedang turun harga.

Liputan6.com, Hong Kong - Ingin menambah koleksi gim (game) PS4 kamu? Tak perlu pusing, Sony Interactive Entertainment (SIE) baru saja umumkan lima gim terbaik mereka yang sedang turun harga.

Mengutip informasi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Minggu (11/9/2016), Sony tampilkan lima judul gim terbaik bulan lalu dengan harga yang lebih menarik.

Gim pertama yang mendapat potongan harga adalah Dragon Quest Heroes The World Tree's Woe and the Blight Below.

Mendapatkan respon yang positif dari banyak pemain, ini merupakan gim hack-and-slash yang mengisahkan perjalanan sekelompok pahlawan yang harus bersatu untuk melawan kekuatan jahat yang membayangi kerajaan Arba.

Lalu bagaimana dengan empat gim lainnya? Bulan ini, Sony juga memangkas harga Final Fantasy Type-) HD, Final Fantasy X/X-2 HD Remaster. Sleeping Dogs Definitive Edition. dan The Last of Us Remastered.

Tampil sebagai versi remaster, keempat gim menawarkan grafis yang lebih memukau dari versi awalnya. Sekadar informasi, PS4 Greatest Hits adalah kumpulan gim paling terlaris dan terbaik yang Sony pilih untuk gamer sejati. Kelima gim saat ini sudah tersedia di toko-toko retail dengan bandrol harga Rp 339.000.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini