Sukses

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Ramaikan Linimasa Twitter

Beberapa pejabat negara turut meramaikan linimasa Twitter dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Liputan6.com, Jakarta - Keramaian Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini ternyata turut diramaikan oleh kicauan para netizen di linimasa Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (12/9/2016), tweet yang berhubungan dengan Idul Adha telah sejak pagi menduduki peringkat pertama di trending topic Twitter Indonesia.

Kebanyakan kicauan itu merupakan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang tahun ini jatuh tepat pada hari ini. Selain itu, kicauan lain yang juga bernuansa Idul Adha seperti Eid Al Adha dan 1437 H menyusul di belakangnya.

Tak ketinggalan beberapa pejabat negara seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga ikut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha melalui akun Twitter-nya.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1437H. Semoga semangat berkorban senantiasa mempersatukan bangsa kita," tulis Jusuf Kalla pagi ini. 

Berikut ini adalah beberapa kicauan mengenai Hari Raya Idul Adha yang meramaikan linimasa Twittter hari ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini