Sukses

Telkom Sumbang 497 Hewan Kurban untuk Idul Adha

Memperingati Hari Idul Adha 1437 H, Telkom menyumbang 497 hewan kurban ke seluruh wilayah telekomunikasi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Berpartisipasi dalam perayaan Hari Idul Adha 1437 H, Telkom menyumbang 497 ekor hewan kurban ke seluruh wilayah telekomunikasi (Witel) di Indonesia. 

Dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, penyerahan simbolis dilakukan oleh Direktur Human Capital Management Herdy Harman di Jakarta Barat, Senin (12/9/2016).

"Penyerahan hewan kurban merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar," ujar Herdy.

Adapun total 497 hewan kurban yang diserahkan Telkom tahun ini terdiri dari 466 ekor sapi, 30 ekor kambing, dan 1 ekor kerbau.

Nantinya, paket daging yang telah disembelih seberat 2 kilogra akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Witel.

"Kegiatan ini tak lepas dari partisipasi seluruh jajaran direksi dan karyawan Telkom Group. Kami harap kami terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat." Tutup Hardy.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.