Sukses

Gagal Rilis 18 tahun Lalu, Gim Ini Sekarang Bisa Dimainkan Lagi

25 tahun berkecimpung di dunia gim, Blizzard ternyata urung meluncurkan sebuah gim Warcraft ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gamer mana tak kenal Bllizzard Entertainment? Seri Diablo, Warcraft, Heartstone, dan Overwatch adalah beberapa judul gim yang mengukuhkan nama Blizzard sebagai penerbit dan pengembang gim ternama di dunia.

Namun, selain banyaknya gim yang sudah Blizzard rilis selama 25 tahun berkiprah di industri gim, ada satu judul gim yang pasti tak semua pecinta Warcraft ketahui keberadaannya.

Mengutip informasi dari laman Kotaku, Jumat (16/9/2016), Blizzard ternyata pernah mengembangkan gim berbasis point-and-click berjudul Warcraft Adventures: Lord of the Clans.

Gagal meluncur pada akhir 90-an setelah dikembangkan selama dua tahun, gim ini kembali muncul setelah gamer bernama Reidor mengeposkan tautan unduhan gim tersebut di forum Scrolls of Lore beberapa waktu lalu.

Walau kabar keberadaan gim itu sudah muncul di kalangan gamer sejak lama, baru kali ini ditemukan bukti bahwa Blizzard pernah membuat gim tersebut. Di gim ini kamu harus membantu Thrall bertualang di gelapnya penjara bawah tanah dan kota untuk mencari berbagai hal.

Bagi kamu yang penasaran ingin melihat gameplay gim tersebut, kamu bisa lihat video di bawah ini.



(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini