Sukses

Setelah WatchOS, Android Wear Juga Kebagian Pokemon Go?

Setelah pastikan meluncur di WatchOS, Pokemon Go kabarnya akan meluncur untuk pengguna Android Wear.

Liputan6.com, Jakarta - John Hanke, selaku CEO Niantic Labs memberi kejutan banyak orang yang menghadiri langsung atau mengikuti live streaming hajatan besar Apple pekan lalu.

Di hajatan tersebut, ia mengumumkan Pokemon Go akan bisa dimainkan di seri Apple Watch terbaru milik Apple.

Lalu bagaimana dengan Android Wear? Mengutip informasi dari laman Pokemon Go Hub, Kamis (15/9/2016), gim berbasis augmented reality (AR) nan fenomenal itu juga dikabarkan akan meluncur di Android Wear.

Walau sudah banyak referensi Pokemon Go akan meluncur di Android Wear, masih belum ada konfirmasi resmi apakah Pokemon Go untuk Android Wear akan sama dengan Pokemon Go di WatchOS. 

Tak hanya itu, Niantic pun masih tutup mulut perihal kepastian apakah Pokemon Go versi Android Wear ini akan meluncur ke penggunanya.

Sekadar informasi, Pokemon Go versi WatchOS akan menampilkan fitur yang memungkinkan penggunanya mengetahui berbagai informasi mulai dari jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan telur hingga letak Pokemon terdekat.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini