Sukses

Pre-order iPhone 7 Empat Kali Lipat Lebih Banyak dari iPhone 6

iPhone 7 diminati pecinta iPhone, hal ini terbukti dari angka pre-order iPhone 7 yang 4 kali lipat lebih banyak dibandingkan iPhone 6.

Liputan6.com, California - iPhone 7 yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu, rupanya lebih diminati oleh pecinta gadget dibandingkan iPhone 6 yang melenggang dua tahun lalu.

Berdasarkan laporan Apple Insider yang Tekno Liputan6.com kutip, Rabu (14/9/2016), informasi ini didapatkan dari CEO penyedia jaringan di Amerika Serikat T-Mobile.

CEO T-Mobile John Legere dalam sebuah tanya jawab melalui Periscope mengemukakan 'fenomena' iPhone 7 ini. Ia mengatakan, jumlah pre-order iPhone 7 empat kali lipat lebih banyak dibandingkan pre-order iPhone 6 dua tahun lalu.

Ia juga mengungkapkan, iPhone 7 versi matte black merupakan yang paling banyak dipesan dibandingkan warna lainnya selama masa pre-order melalui T-Mobile.

Basis pelanggan T-Mobile telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Legere mengatakan, strategi merek telah membantu perusahaan mendapatkan lebih banyak pelanggan dibandingkan pesaing.

"Empat hari setelah iPhone 7 diluncurkan, sejauh ini merupakan pre-order terbesar bagi T-Mobile," kata Legere melalui video live streaming.

Selain iPhone 7 dalam balutan warna matte black, Legere mengatakan, T-Mobile juga menyediakan warna lainnya yakni jet black (hitam mengkilap), silver, gold, dan rose gold.

Sementara itu, warna space gray yang selama ini dihadirkan oleh Apple sejak iPhone 5s tahun ini mulai dihentikan.

Sebagai informasi, konsumen yang memesan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus melalui pre-order rencananya mulai mendapatkan smartphone tersebut pada Jumat, 16 September 2016.

Tahun lalu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memecahkan rekor dengan angka penjualan sebanyak 13 juta unit, hanya dalam waktu 3 hari setelah ketersediaannya.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.