Sukses

Oppo Find 9 Tak Akan Sambangi Pasar Tahun Ini?

Setelah dilaporkan berulang kali meluncur pada tahun ini, Oppo Find 9 sepertinya akan menyambangi konsumen pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilaporkan berulang kali akan meluncur pada tahun ini, Oppo Find 9 sepertinya akan menyambangi konsumen lebih lama lagi. Menurut laporan terbaru, smartphone terbaru Oppo itu kemungkinan besar tidak akan melenggang pada tahun ini.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (15/9/2016), analis Pan Jiutang mengatakan Oppo Find 9 saat ini masih dalam pengembangan. Karena itu, Oppo Find 9 baru akan diluncurkan pada musim panas tahun depan.

Laporan mengenai prediksi peluncuran Oppo Find 9 cukup sering menghiasi dunia maya. Pada Oktober tahun lalu beredar laporan Oppo Find 9 akan diluncurkan pada 2016. Kemudian pada April 2016, sejumlah laporan menyebutkan Oppo Find 9 akan diumumkan pada Juni.

September telah tiba, tapi Oppo Find 9 masih belum juga menyambangi pasar. Penantian pun sepertinya belum akan berakhir hingga akhir tahun ini, mengingat Pan Jiutang memprediksi smartphone itu baru meluncur pada tahun depan.

Oppo Find 9 dilaporkan hadir dengan prosesor Snapdragon 821, layar QHD 5,5 inci, RAM 6 atau 8GB dan memori internal 128GB. Selain itu terdapat kamera ganda 21MP dan kamera depan 16MP, baterai 4.100mAh, serta fitur fast charging Super VOOC.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini