Sukses

PS4 Slim Edisi Final Fantasy XV Meluncur 29 November

Liputan6.com, Tokyo - Sudah jadi tradisi bagi Sony merilis konsol PlayStation 4 (PS4) bertemakan khusus. Kali ini, giliran Final Fantasy XV yang dapat jatahnya. Ya, gim action role playing game (RPG) besutan Square Enix itu mendapatkan tema spesial untuk konsol PS4 edisi Slim.

Sayangnya, Square Enix selaku pengembang Final Fantasy XV dan Sony hanya akan meluncurkan PS4 edisi tematik itu di wilayah Jepang saja. Dilansir Ubergizmo dari PlayStation Blog, Senin (26/9/2016), PS4 Slim edisi Final Fantasy XV ini dilego seharga Rp 7,2 juta.

Untuk desain, PS4 Slim masih dibalut dengan warna hitam yang khas.

Hanya saja, plate kover konsol ini memiliki ilustrasi bulan dengan logo Final Fantasy XV di tengahnya. Selain itu, angka romawi "XV" juga bertengger di bagian kanan kontroler Dual Shock PS4.

Pihak Sony mengungkapkan, selain dihias ilustrasi khas Final Fantasy XV, PS4 Slim edisi tematik ini hadir dengan HDD sebesar 1TB dan dilengkapi dengan Steelbook ekslusif, CD Blu-ray film Kingsglaive: Final Fantasy XV, serta konten DLC seperti the Royal Raiment Outfit, Masamune Weapon, dan Leviathan Regalia Skin.

Kabar baiknya, PS4 Slim edisi Final Fantasy XV akan dirilis bertepatan dengan tanggal peluncuran Final Fantasy XV, tepatnya pada 29 November 2016. Jika kamu merupakan penggemar 'garis keras' Final Fantasy XV yang kebetulan belum beli PS4, ada baiknya untuk membeli konsol ini sekadar untuk melengkapi koleksi.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini