Sukses

Intip Trailer Terbaru Final Fantasy XV yang Mengoyak Emosi

Drama dan emosi warnai trailer terbaru Final Fantasy XV, simak trailer-nya di dalam artikel ini.

Liputan6.com, Tokyo - Mendekati peluncurannya pada akhir 2016 ini, Square Enix kembali merilis trailer terbaru Final Fantasy XV. Dipamerkan lewat gelaran Tokyo Game Show (TGS) 2016, trailer berdurasi 4 menit 32 detik itu menguar rentetan cerita yang bergulir di gim dengan genre Action RPG ini.

Dibanding trailers Final Fantasy XV sebelumnya, trailer anyar ini justru memperlihatkan sisi drama yang penuh emosi dari Final Fantasy XV.

Adegan dimulai dari Ardyn Izunia, salah satu karakter antagonis, menemui Noctis dan kawan-kawan. Sebagai informasi, Ardyn Izunia merupakan chancellor dari kerajaan Niflheim.

Setelahnya, adegan beralih ke Noctis yang baru mengetahui kota asalnya, Insomnia, telah hancur di tangan kerajaan Niflheim.

Adegan ini menandakan alur Final Fantasy XV terjadi setelah kejadian perang antara Insomnia (Lucis) dengan Niflheim yang terjadi di film Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Beberapa adegan yang cukup mengoyak emosi lainnya adalah aksi cek-cok antara Gladio dengan Noctis yang terjadi di kereta, serta Ardyn yang secara mengejutkan menampar Lunafreya Nox Fleuret.
Apa yang membuat mereka melakukan hal demikian? Square Enix sepertinya masih menyimpan rapat hal tersebut.

Paruh kedua trailer lantas memperlihatkan cuplikan gameplay seperti eksplorasi Open World, pertarungan dan bahkan beberapa summon seperti Ramuh, Leviathan, Titan dan juga Shiva, summon terbaru yang perdana dipamerkan pada trailer ini.

Final Fantasy XV dipastikan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 29 November 2016 mendatang. Diketahui, gim ini akan memiliki alur cerita dalam jangka waktu 10 tahun dengan durasi gameplay sekitar 100 jam.

Sebelumnya, Sony dan SquareEnix telah mengumumkan kehadiran PS4 Slim edisi khusus Final Fantasy XV. Dibanderol Rp 7 jutaan, PS4 Slim tematik tersebut hadir dengan logo embossed 'XV' di tengah konsol dan menawarkan Steelbook eksklusif Final Fantasy XV, termasuk CD Blu-ray film Kingsglaive.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini