Sukses

Kapan Fitur Battle di Pokemon Go Muncul? Ini Jawaban Bos Niantic

Saat diumumkan pertama kali, Pokemon Go menawarkan berbagai fitur yang unik untuk sebuah gim mobile.

Liputan6.com, Bay Area - Salah satu fitur yang Niantic janjikan akan hadir di Pokemon Go adalah fitur battle. Lewat fitur ini, pemain dapat bertarung dengan pemain Pokemon Go lainnya.

Namun hingga saat ini, belum jelas kapan Niantic akan meluncurkan fitur tersebut di Pokemon Go?

Mengutip informasi dari Tech Crunch, Senin (19/9/2016), John Hanke selaku CEO Niantic Labs mengungkap, ia dan timnya saat ini sudah berdiskusi tentang kapan fitur battle di Pokemon Go akan dihadirkan dan seperti apa format yang akan diusung.

Kamu yang main Pokemon Go pasti beranggapan battle dengan trainer Pokemon lainnya memang sudah termasuk di dalam gim. Nyatanya, Niantic lebih memfokuskan dalam pengalaman menangkap dan merawat Pokemon ketimbang menyertakan fitur battle dengan pemain lainnya.

Walau 'meledak' dan menjadi fenomena di seluruh dunia, Pokemon Go saat ini sudah mengalami penurunan cukup drastis dalam jumlah pengguna aktif harian (daily active user). Minim fitur merupakan salah satu alasan banyak pemain Pokemon Go mulai meninggalkan gim berbasis augmented reality (AR) dan GPS tersebut.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini