Sukses

3 Tahun Tak Rilis Asphalt, Gameloft Umumkan Seri Baru

Setelah sekian lama menunggu, Gameloft pun secara resmi mengumumkan akan merilis seri Asphalt Xtreme.

Liputan6.com, Paris - Tak terasa, sudah lebih dari tiga tahun Gameloft merilis gim mobile seri Asphalt ternama milik mereka di iOS dan Android.

Setelah sekian lama menunggu, Gameloft secara resmi mengumumkan akan merilis seri Asphalt terbaru bernama Asphalt Xtreme.

Kabar gim mobile terbaru milik studio gim berbasis di Paris, Perancis ini sebenarnya sudah tercium lama. Sebuah dokumen rahasia Gameloft sempat bocor menyebutkan beberapa judul gim yang akan dirilis pada 2016 dan 2017.

Sesuai dengan judul gim tersebut, seri Asphalt terakhir ini akan tampil berbeda dari seri-seri gim Asphalt sebelumnya. Asphalt Xtreme akan menampilkan arena balap lintas alam.

Kamu yang sudah lama main Asphalt pasti penasaran kenapa gim terbaru Gameloft ini tak diberi judul Asphalt 9. Mengutip informasi dari DNReviews, Jumat (16/9/2016), alasannya adalah Gameloft sudah mempersiapkan gim penerus Asphalt 8: Airborne yang berjudul Asphalt 9: Shockwave.

Walau tak ada tanggal pasti, banyak pihak menyebutkan gim ini akan dirilis resmi di iOS dan Android pada awal 2017.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini