Sukses

Pokemon Go: Ini Cara Agar Pikachu Duduk di Pundak Kamu

Resmi meluncurkan update fitur baru yakni buddy system di Pokemon Go baru-baru ini, banyak pemain melaporkan rahasia tersembunyi.

Liputan6.com, Medford - Resmi meluncurkan update fitur baru yakni buddy system di Pokemon Go baru-baru ini, banyak pemain melaporkan rahasia tersembunyi di update terbaru tersebut.

Menurut mereka, Pikachu bisa duduk di bahu saat kamu menjadikannya sebagai pendamping (buddy) di dalam gim. Kabarnya, untuk dapat melakukan hal tersebut, pemain harus berjalan sejauh 10 kilometer.

Sekadar informasi, buddy system merupakan update terbaru yang Niantic luncurkan untuk Pokemon Go. Lewat fitur baru ini, pemain dapat mendelegasikan satu Pokemon yang dimiliki untuk menjadi rekan perjalanan.

Mengutip informasi dari laman Reddit via The Bitbag, Selasa (20/9/2016), pengguna Reddit dengan akun TheSilphRoad memperlihatkan screenshot di mana Pikachu duduk dipundak avatar miliknya.

Dalam postingan-nya di Reddit, ia mengatakan, Pikachu yang dia miliki secara otomatis melompat ke pundaknya saat berhasil mengumpulkan candy sebanyak 10 buah.

Screenshot Pikachu duduk di pundak salah satu trainer Pokemon Go. (Reddit)
Sejak update terbaru Pokemon Go bergulir, banyak pemain yang menemukan rahasia lain di luar Pikachu. Beberapa pemain menyebutkan kalau berjalan dengan tiap Pokemon yang ada, pemain bisa mendapatkan satu candy.

Hingga saat ini, masih terlalu awal untuk mengupas lebih lanjut apa saja yang ada di dalam update terbaru Pokemon Go.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.