Sukses

Unit Pengganti Galaxy Note 7 Tiba di Kanada

Samsung mulai mengirimkan unit pengganti Galaxy Note 7 yang bermasalah ke Kanada.

Liputan6.com, Kanada - Samsung mulai mengirimkan unit pengganti Galaxy Note 7 yang bermasalah. Kanada dilaporkan telah mendapatkan unit pengganti tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (17/9/2016), para pengguna Galaxy Note 7 yang mengikuti program penukaran terkait recall (penarikan) produk yang dilakukan Samsung, telah mulai mendapatkan unit pengganti.

Kanada diperkirakan sebagai negara pertama yang mendapatkan unit pengganti tersebut.

Sebelumnya beredar laporan bahwa unit pengganti akan memiliki tanda 'S' berwarna biru dikotaknya, serta indikator baterai berwarna hijau. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku di Kanada.

Berdasarkan foto kotak phablet yang tiba di Kanada, terdapat sebuah segi empat berwarna hitam. Itu menandakan bahwa Galaxy Note 7 yang ada di dalamnya adalah unit pengganti.

Jika Kanada sudah mendapatkan giliran, konsumen di Amerika Serikat (AS) dijadwalkan mendapatkan unit pengganti pada 21 September 2016. Sedangkan untuk pasar Indonesia, belum diketahui jadwal kedatangan perangkat tersebut.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini