Sukses

16 Tim Siap Bertarung di Turnamen Dunia League of Legends

Ajang kompetisi dunia League of Legends yang bernama League of Legends 2016 World Championship akan digelar.

Liputan6.com, New York - Ajang kompetisi dunia League of Legends bernama League of Legends 2016 World Championship akan digelar.

Kompetisi yang dimulai pada 29 September 2016 dan berlangsung selama delapan hari ini akan mempertemukan 16 tim ternama dari seluruh dunia. Sebelum bertarung satu sama lain, pekan lalu 16 tim yang ikut kompetisi sudah terbagi ke dalam empat grup.

Mengutip informasi laman Rift Herald, Selasa (20/9/2016), setiap tim ditempatkan di dalam grup berdasarkan bagaimana penampilan dan performa mereka di tahap kualifikasi.

Dilihat dari peta kekuatan, SK Telecom T1, EDward Gaming, ROX Tigers, dan Samsung Galaxy adalah empat tim terfavorit untuk lolos hingga tahap semifinal. Lalu bagaimana dengan 12 tim lainnya?

Dengan penampilan kurang konsisten dari tim kelas atas seperti SK Telecom T1, tak tertutup kemungkinan ada salah satu tim kelas bawah akan memberi kejutan di League of Legends 2016 Word Championship bulan depan.

ROX Tigers, G2 Esports, Counter Logic Gaming, dan Albus Nox akan masuk di Grup A. Adapun Grup B akan dihuni oleh Flash Wolves, SK Telecom T1, I May, dan Cloud9.

Group C akan menampilkan EDward Gaming, ahq e-Sports Club, H2K, dan INTZ e-Sports, sedangkan Grup D akan menjadi grup terpanas dengan hadirnya Team SoloMid, Royal Never Give Up, Samsung Galaxy, dan Splyce.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini