Sukses

Top 3: Kamera iPhone 7 Plus vs Galaxy S7 Paling Bikin Penasaran

Hasil bidikan kamera dari iPhone 7 Plus dan Galaxy S7 paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil bidikan kamera dari iPhone 7 Plus dan Galaxy S7 paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lainnya datang dari pemilik iPhone 7 pertama di dunia yang merasa kecewa setelah menggunakan smartphone teranyar Apple tersebut.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.  

1. Hasil Foto iPhone 7 Plus vs Samsung Galaxy S7, Bagus Mana?

Hasil bidikan kamera bisa jadi salah satu pertimbangan bagi seseorang dalam membeli smartphone.

Baru-baru ini, Apple meluncurkan smartphone terbaru iPhone 7. Salah satu variannya, yakni iPhone 7 Plus, bahkan menggunakan dual camera beresolusi 12MP sekaligus menjadi iPhone pertama yang memiliki teknologi tersebut.

Lensa pertama yang digunakan adalah lensa wide-angle, sedangkan lensa lainnya adalah lensa telephoto. Lantas bagaimana hasil foto yang dijepret menggunakan kamera iPhone 7 Plus, bila dibandingkan dengan kamera smartphone dari pesaingnya, Samsung Galaxy S7?

Selanjutnya baca di sini 

2. Pemilik iPhone 7 Pertama di Dunia Kecewa Berat, Apa Sebabnya?

Jumat (16/9/2016), seharusnya menjadi hari yang menyenangkan bagi Bishoy Behman. Pasalnya, setelah mengantre selama 48 jam, pria muda tersebut menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 7 di dunia.
Suasana di Apple Store George Street, Sydney, Australia
Sayangnya, Bishoy malah kecewa berat setelah menggunakan smartphone teranyar Apple tersebut. Bagaimana bisa?

Ternyata, ia tidak mendapatkan iPhone 7 dengan warna yang diidamkan. Bersama dengan teman-temannya, Mazen Kourouche, Marcus Barsoum, Matthew Alvarez, dan Paul Behman--mereka berencana ingin membeli iPhone 7 dengan warna terbaru Jet Black.

Selanjutnya baca di sini 

3. 6 Smartphone Berkamera Ganda Mulai Rp 2,5 Jutaan

Smartphone berkamera ganda tengah menjadi tren saat ini. Di pasar global, smartphone berkamera ganda sebetulnya sudah cukup banyak, sekitar belasan mungkin.
Ilustrasi kamera ganda iPhone 7 Plus (Sumber: GSM Arena)
Namun tentu saja, tidak semua smartphone tersebut melantai di pasar Indonesia, kecuali masuk melalui jalur distributor tidak resmi, misalnya.

Di artikel ini, Tekno Liputan6.com merangkum smartphone berkamera ganda yang hadir secara resmi di pasar Indonesia.

Selanjutnya baca di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini