Sukses

Dilengkapi Android 7.1, Google Pixel Muncul di GeekBench

Informasi mengenai dua ponsel yang mengusung merek Google Pixel, muncul di platform benchmark Geekbenh.

Liputan6.com, Jakarta Informasi mengenai pengganti seri Nexus yaitu Pixel, kembali muncul. Kali ini, dua ponsel yang mengusung merek Google Pixel, muncul di platform benchmark Geekbench.

Dilansir GSM Arena, Senin (19/9/2016), informasi yang terpampang di Geekbench tidak berisi banyak hal baru yang belum pernah muncul di pemberitaan.

Informasi tersebut antara lain menampilkan RAM, chipset hingga sistem operasi (OS).

Dalam bocoran terbaru disebutkan bahwa smartphone Google Pixel akan hadir dalam dua versi dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB dan OS Android 7.1.

Sama seperti seri Nexus, Google menggandeng vendor smartphone untuk memproduksi Pixel. Kali ini, HTC pun didapuk sebagai mitra baru untuk dua ponsel tersebut.

Kehadiran dua smartphone disebut telah mendapatkan konfirmasi dari Global Certification Forum (GCF). Keduanya akan meluncur dalam dua versi yaitu untuk pasar Amerika Serikat (AS) dan Internasional.

Adapun sampai kini belum ada konfirmasi pasti mengenai waktu peluncurannya. Namun pada awal bulan ini, sebuah laporan menyebutkan bahwa seri Google Pixel akan diumumkan pada 4 Oktober 2016.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini