Sukses

Ponsel Google Pixel Dibanderol Rp 8,5 Juta?

Ponsel Google Pixel dikabarkan akan melenggang di pasar dengan harga mulai dari Rp 8,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Google Pixel diprediksi akan diumumkan pada 4 Oktober 2016. Menjelang hari penting itu, makin banyak informasi mengenai keduanya beredar di internet, termasuk soal harga jual.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (22/9/2016), dalam sebuah laporan baru disebutkan bahwa Google Pixel akan dibanderol mulai dari US$ 649 atau setara Rp 8,5 juta (Rp 13.122 per US$ 1). Google Pixel dikabarkan akan hadir dalam dua varian yaitu Pixel dan Pixel XL. Adapun Google Pixel XL akan dibanderol dengan harga lebih mahal.

Kendati demikian, Google sampai kini belum buka suara menanggapi berbagai isu mengenai smartphone tersebut. Laporan pengumuman Google Pixel pada 4 Oktober makin menguat setelah Google merilis teaser bahwa akan ada kejutan pada tanggal tersebut.

Selain itu, sebelumnya muncul bocoran sejumlah spesifikasinya. Google Pixel disebut hadir dalam dua versi dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, dan Android 7.1.

Sama seperti seri Nexus, Google menggandeng vendor smartphone untuk memproduksi Pixel. Kali ini HTC didapuk sebagai mitra baru untuk dua smartphone tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.