Sukses

Ini Tampilan Google Pixel Dibalut Warna Putih?

Setelah spesfikasi, teaser dan harga jual, kali ini muncul foto ponsel Google Pixel yang dibalut warna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi mengenai Google Pixel makin mengalir deras. Setelah spesifikasi, teaser, dan harga jual, kali ini muncul foto smartphone tersebut yang dibalut warna putih.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (26/9/2016), sejumlah foto diduga ponsel Google Pixel muncul di internet. Meski logo dan barcode di bagian belakang perangkat itu tampak blur, setidaknya muncul gambaran lebih jelas mengenai desainnya.

Foto yang beredar memperlihatkan dua unit Google Pixel dibalut warna putih dan tampak dengan jelas bingkai dan detail bagian belakang. Bagian depan perangkat ini terlihat memiliki sebuah tombol fisik.

Smartphone terbaru ini akan hadir dalam dua versi yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Google bekerja sama dengan vendor smarpthone asal Taiwan, HTC, untuk memproduksi keduanya.

Masing-masing smartphone diprediksi meluncur dengan layar 5 dan 5,5 inci. Keduanya juga berjalan di Android Nougat 7.1, prosesor Snapdragon 820, dan RAM 4GB. Smartphone yang akan dibanderol mulai dari US$ 650 itu, disebut hadir sebagai kompetitor iPhone 7.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.