Sukses

Top 3: 140 Karakter Twitter hingga Netizen Kecam Iklan Grab

140 karakter Twitter murni untuk tweet hingga netizen kecam iklan terbaru kampanye Grab menjadi berita terpopuler di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - 140 karakter Twitter murni untuk tweet hingga netizen kecam iklan terbaru kampanye Grab menjadi berita terpopuler di Tekno Liputan6.com, Rabu (21/9/2016). 

Untuk selengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini:

1. 140 Karakter di Twitter Kini Murni untuk Tweet 
Twitter, diwartakan sebelumnya, bakal membuat gebrakan besar pada 19 September kemarin. Informasi yang berembus menyebutkan, gebrakan ini terkait tweet atau cuitan di Twitter.

Kini gebrakan yang dimaksud pun terlihat. Hari ini (20/9/2016) Twitter mulai menerapkan perubahan jumlah karakter di dalam sebuah tweet.

Logo Twitter. (Doc: Tech Crunch)
Selanjutnya baca di sini 

2. Xiaoyi M1, Kamera Mirrorless Xiaomi Rp 4 Jutaan

Xiaomi kian serius menggarap lini perangkat kameranya. Terbukti, Yi, anak perusahaan vendor asal Negeri Tirai Bambu itu merilis kamera mirrorless perdananya pada Selasa (20/9/2016). Seri mirrorless ini dinamai "Xiaoyi M1". Dilansir Engadget, kamera mirrorless tersebut memiliki desain sekilas mirip dengan seri premium Leica. 

Selanjutnya baca di sini 

3. Iklan Terbaru Grab Tuai Kecaman Netizen

Iklan terbaru Grab kini menjadi topik perbincangan hangat para netizen di media sosial. Bagaimana tidak, maksud hati ingin berkampanye positif #PilihAman, promosi layanan transportasi online asal Negeri Jiran tersebut malah menuai kecaman.

Iklan ini berupa video kampanye berdurasi 45 detik yang diunggah Grab lewat channel YouTube-nya pada Minggu (18/9/2016). Hingga berita ini diturunkan, video itu sudah dilihat sebanyak 933 ribu kali.


Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini