Sukses

Oppo R9S Dilaporkan Hadir Bulan Depan

Dalam sebuah laporan baru, Oppo R9S disebut akan hadir pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo R9S sempat dilaporkan akan meluncur pada 12 September, tapi hal itu tak terjadi. Kini kembali muncul laporan baru mengenai waktu peluncuran smartphone terbaru Oppo itu.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (26/9/2016), laporan baru itu menyebutkan Oppo R9S akan diumumkan pada bulan Oktober. Namun tanggal pengumumannya tidak disebutkan.

Selain itu, handset tersebut dikatakan memiliki teknologi image stabilizations yang didukung Smart Sensor Oppo, serta teknologi pengisian daya Super VOOC yang diperlihatkan oleh Oppo pada awal tahun ini. Oppo R9S juga akan hadir dengan chipset Snapdragon 625, layar 5,5 inci, kamera utama 13MP, kamera depan 16MP, dan baterai 2.850mAh.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Oppo mengenai peluncuran smartphone itu. Kendati demikian, sebelumnya beredar sebuah teaser mengenai Oppo R9S.

Pada teaser berupa gambar itu terdapat keterangan "The next one?" dan diduga keunggulan utama smartphone itu terletak di kamera. Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi R9S pada gambar tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini