Sukses

Bocoran Foto HTC Bolt Beredar di Internet, Kok Mirip HTC 10?

HTC kabarnya akan meluncurkan sebuah flagship smartphone terbaru, HTC Bolt yang mirip dengan HTC 10.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan HTC 10, HTC dilaporkan akan merilis sebuah smartphone andalan lainnya di Amerika Serikat. Kabarnya, perangkat itu akan diberi nama HTC Bolt.

Menurut rumor, HTC Bolt merupakan penerus dari HTC ThunderBolt yang  pernah diluncurkan pada 2011. HTC ThunderBolt merupakan ponsel yang dijual secara eksklusif oleh Verizon yang sudah mendukung jaringan LTE.

Seperti dikutip Phone Arena, Rabu (28/9/2016), kali ini, HTC Bolt bisa jadi merupakan sebuah perangkat flagship.

Meskipun kini belum diketahui apapun tentang fitur dan spesifikasi smartphone 'misterius' HTC Bolt, pembocor smartphone Evan Blass telah memperlihatkan penampakannya di internet.

HTC kabarnya akan meluncurkan sebuah flagship smartphone terbaru, HTC Bolt yang mirip dengan HTC 10. (Sumber: Twitter @Evleaks)
Dalam foto yang diunggah pada akun Twitter @evleaks, jurnalis Venture Beat ini memperlihatkan sebuah smartphone HTC Bolt yang hadir dalam warna silver. Meski baru, HTC Bolt ternyata punya kemiripan dari segi desain dengan HTC 10.

Phone Arena menuliskan, hanya ada sedikit perbedaan antara keduanya, yakni pada bagian kamera depan HTC Bolt yang terletak di sebelah kiri speaker. Sedangkan pada HTC 10, kamera depannya ada di sebelah kanan speaker.

Kemudian, perbedaan lainnya terdapat pada flash pada kamera belakang. Pada HTC Bolt, lampu flash terletak di atas lensa kamera. Sedangkan pada HTC 10, lampu flash ada di sebelah kanan lensa kamera.

Tampilan smartphone terbaru HTC, HTC 10 (sumber: ibtimes.com)
Sebagai tambahan, terdapat pula dua slot di sisi kiri smartphone HTC Bolt, yang mengindikasikan ponsel ini bisa mendukung dua sim card. Bagaimana menurut kamu, cukup mirip bukan?

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.