Sukses

Ini Kejutan Paling Dinanti di GameStart 2016

GameStart Asia 2016 akan menghadirkan kembali konten favorit serta memperkenalkan konten baru dan menarik selama tiga hari berturut-turut.

Liputan6.com, Singapura - Konvensi gaming GameStart kembali digelar. Pada gelaran ketiga ini, GameStart 2016 akan menghadirkan kembali konten favorit serta memperkenalkan konten baru dan menarik selama tiga hari berturut-turut di Suntec Convention Centre, Singapura dari 7-9 Oktober 2016.

Selain menggelar pameran dan preview gim (game), ajang bergengsi ini juga akan menghadirkan tamu internasional, cosplay, serta permainan arcade populer Retro DNA dan gim konsol dari generasi sebelumnya secara gratis maupun berbayar.

Tahun ini, para pengunjung juga dapat menyaksikan turnamen eSports yang kompetitif. Selain itu, akan ada penawaran khusus pada gim, perangkat peripheral, perangkat keras, dan berbagai merchandise dari franchise gim populer.

Melalui keterangan resminya, Kamis (22/9/2016), pihak penyelenggra GameStart mengatakan bahwa salah satu konvensi gaming terbesar di Asia ini akan menyatukan semua aspek dari gaming di satu tempat.

Beberapa peserta kenamaan yang akan turut meramaikan acara ini adalah PlayStation, Bandai Namco Entertainment Asia, dan FunPlus.

GameStart 2016 juga akan menonjolkan developer dan perusahaan gim lokal serta indie, seperti Witching Hour Studios, pembuat koleksi patung Kinetiquettes & Armageddon, dan merek perangkat peripheral gim Singapura.

Penggemar gim Jepang Touken Rambu bahkan dapat bertemu dengan Yuta Hanazawa dari DMM Games di ajang ini. GameStart 2016 menjadi ajang pertama bagi DMM Games datang ke Singapura melakukan kegiatan promosi.

Selain itu, pertunjukan spesial dari Az Samad, gitaris dari Malaysia yang telah membawa Distant Worlds: Music from Final Fantasy juga akan hadir membawakan beberapa lagu pilihan.

(Isk/Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini