Sukses

Terima Barang Pesanan di Bukalapak di Hari yang Sama via Go-Send

Barang pesanan di Bukalapak kini bisa diterima di hari yang sama via Go-Send per hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Barang pesanan di Bukalapak kini bisa diterima di hari yang sama via Go-Send per hari ini (22/9/2016). Namun, untuk sementara layanan tersebut berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi saja.

Kemudian disebutkan dalam pengumuman di situs web Bukalapak, pembeli dan penjual harus sama-sama berada di kota-kota tersebut. Adapun jarak maksimal pengiriman barang adalah 30 kilometer.

Layanan ini dapat dinikmati dari jam 06:00 hingga 18:00. Meskipun demikian, pembeli tetap dapat melakukan transaksi pembelian kapan pun di luar jam tersebut.

Barang pesanan di Bukalapak yang dapat dikirim via Go-Send adalah barang yang berukuran maksimal 40 x 40 x 17 cm, dengan bobot maksimal 7 kilogram. 


Sayangnya, pengguna baru bisa memilih opsi pengiriman barang via Go-Send bila bertransaksi di desktop dan mobile web. Akan tetapi, disebutkan bahwa opsi ini juga akan segera menyusul untuk transaksi di aplikasi Bukalapak.

Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan ini.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini