Sukses

Kisah Penjual Boneka Pokemon Ini Bikin Netizen Terharu

Sebuah foto penjaja boneka yang bernama David di Kuala Lumpur, Malaysia, menyedot perhatian pengguna media sosial di seluruh dunia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sebuah foto penjaja boneka yang bernama Paman David di Kuala Lumpur, Malaysia, menyedot perhatian pengguna media sosial di dunia.

Mengutip informasi dari laman The Local Society, Jumat (23/9/2016), pria yang didiagnosa menderita kanker tersebut sangat gembira saat seseorang memesan 250 buah boneka Pokemon dari dirinya.

Alih-alih meraup untung untuk menghidupi kesehariannya dan keluarga, pemesan boneka tersebut justru menghilang dan tak membayar boneka Pokemon milik paman David.

Namun, kemalangan paman David pun berubah menjadi keuntungan saat seorang netizen mengunggah foto dan cerita pria lanjut usia tersebut ke Facebook.

Tak lupa, ia pun menambahkan caption, "Bagi siapa pun yang bermain Pokemon Go, jangan buang-buang waktu bermain gim tersebut. Datang ke Bank HSBC di Uptown PJ dan temukan paman yang menjual boneka Pokemon seharga RM 10 atau sekitar Rp 31 ribu."

Sejak posting-an tersebut muncul dan ramai di Facebook, seluruh boneka yang paman David jual pun langsung ludes dibeli orang. Saking lakunya, paman David pun harus kembali ke supplier untuk mengambil boneka Pokemon lagi.

Walau sudah ditipu orang, ternyata paman David tak kapok untuk berjualan boneka. Saat ini, mengutip dari laman World of Buzz, paman David hingga saat masih berjualan boneka Pokemon.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.