Sukses

Indosat Ooredoo Peduli Korban Banjir Bandang di Garut

Indosat Ooredoo menunjukkan empati dan kepeduliannya kepada pelanggan serta masyarakat yang menjadi korban banjir di Kabupaten Garut.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat yang mengguyur sebagian besar Kabupaten Garut, Jawa Barat beberapa hari lalu menyebabkan beberapa area tergenang banjir parah. Luapan air sungai Cimanuk yang berubah menjadi banjir bandang, bahkan merendam pemukiman penduduk dan menelan beberapa korban jiwa.

Indosat Ooredoo menunjukkan empati dan kepeduliannya kepada pelanggan serta masyarakat yang menjadi korban banjir di Kabupaten Garut dengan mengoperasikan Mobil Klinik dan membangun posko telekomunikasi gratis.

Masyarakat sekitar bisa memanfaatkan fasilitas layanan kesehatan gratis yang berlokasi di Kampung Bojong Sudika (22/9), Kampung Cimacan (23/9), dan Kampung Mekar Sari (24/9). Adapun di Posko Telekomunikasi, masyarakat bisa menggunakan telepon, SMS, internet, dan WiFi secara gratis untuk menghubungi sanak saudara mereka.

"Kami turut berempati atas musibah yang dialami warga Kabupaten Garut dan sekitarnya. Sebagai sahabat pelanggan, kami ingin membantu masyarakat sekitar yang terkena dampak banjir melalui layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo dan fasilitas telekomunikasi gratis,” ujar Acting Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Thomas Purnawan Suhardja, dalam keterangannya kepada tim Tekno Liputan6.com.

Indosat Ooredoo menggandeng Rumah Zakat untuk mengoperasikan Mobil Klinik yang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat sekitar Garut yang terkena dampak bencana banjir bandang.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.