Sukses

Bos Pokemon: Nintendo NX Akan Tampil dengan Fitur Handheld

Konsol terbaru Nintendo bernama Nintendo NX saat ini masih menjadi misteri baik dari segi spesifikasi, fitur, maupun desain.

Liputan6.com, Jakarta - Konsol terbaru Nintendo bernama Nintendo NX saat ini masih menjadi misteri baik dari segi spesifikasi, fitur, maupun desain.

Kabar terakhir menyebutkan, konsol buatan perusahaan Negeri Matahari Terbit ini akan tampil dengan konsep hybrid antara konsol dan handheld.

Mengutip informasi dari laman The Wall Street Journal, Selasa (27/9/2016), CEO Pokemon Company Tsunekazu Ishihara 'keceplosan' dengan mengatakan, NX akan memiliki kemampuan handheld.

Lebih jelas, konsol terbaru Nintendo ini dibuat untuk mengubah paradigma seperti apa perangkat konsol rumahan dan perangkat handheld. Tak hanya itu, Ishihara mengonfirmasi sebuah gim baru Pokemon akan dirilis untuk konsol NX teranyar milik Nintendo tersebut.

Mengingat bagaimana gim Pokemon dimainkan lebih baik di perangkat handheld, besar kemungkinan NX memang akan menampilkan konsol dengan elemen lebih mobile.

Bila tidak ada halangan, Nintendo akan mengumumkan informasi NX pada akhir tahun ini, dan mempersiapkan peluncurannya pada Maret 2017.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini