Sukses

Telkomsel dan Oppo Luncurkan Bundling F1s dengan Kuota 14GB

Telkomsel mengumumkan kerja sama bundling smartphone dengan Oppo.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel kembali mengumumkan kerja sama bundling smartphone dengan salah satu perusahaan yang tengah "naik daun" di Tanah Air, Oppo. Kali ini, paket bundling tersebut hadir pada smartphone teranyar Oppo F1s yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Kerja sama Telkomsel dengan vendor asal Tiongkok itu tentu dilatarbelakangi alasan kuat. Salah satunya Oppo yang mengklaim F1s terjual sebanyak 10 ribu unit di hari pertamanya. Selain itu, cara tersebut juga dinilai merupakan langkah strategis Telkomsel dalam menggenjot pengguna 4G serta membantu migrasi pengguna ke jaringan 4G di Indonesia.

"Pengguna 4G kami masih harus digenjot. Kebanyakan butuh perangkat terjangkau, namun bisa mengakses internet dengan cepat. Oppo F1s kami nilai jadi perangkat yang pas," kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi, kepada Tekno Liputan6.com saat peluncuran bundling Telkomsel dan Oppo F1s di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Ia melanjutkan, "Oppo F1s edisi bundling ini juga hadir dengan paket TAU 4G. Kami menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data superbesar dan harga terjangkau."

Pada kesempatan yang sama, Alina Wen selaku Brand Manager Oppo Indonesia juga turut menyambut positif kerja sama ini. Ia mengatakan, Oppo merasa tepat memilih Telkomsel, mengingat Telkomsel merupakan operator terbesar di Indonesia.

"Kami merasa senang bisa meluncurkan bundling khusus F1s bersama Telkomsel. Kolaborasi ini bisa menjadi sebuah nilai tambah yang menguntungkan bagi pelanggan kami. Kami berharap, ke depannya bisa bekerja sama dengan Telkomsel untuk lebih banyak bundling lainnya lagi," kata Alina.

Ini memang bukan kemitraan Telkomsel dan Oppo yang pertama kali. Sebelumnya, Oppo telah bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan bundling F1s dengan paket kuota 10GB pada akhir lalu. Bedanya dengan yang sekarang, paket kuota menjadi 14GB.

Jika pelanggan membeli Oppo F1s dengan bundling Telkomsel paket kuota 14GB, mereka hanya perlu membayar mulai dari Rp 49 ribu untuk bisa menikmati akses internet dengan kuota sebesar itu. Untuk mengaktifkan paket tersebut, pelanggan hanya perlu mengakses *363*13# atau www.telkomsel.com/tau.

Saat ini, bundling Oppo F1s dengan Telkomsel baru tersedia di lima GraPARI yang tersebar di Jakarta yaitu Rawamangun, Central Park, Cibubur Junction, BSD, dan Gandaria City. Ke depannya, bersama Oppo, mereka akan menghadirkan unit bundling F1s di 89 cabang GraPARI serta juga 150 Oppo Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini