Sukses

Top 3: Kisah Haru Paman David hingga iOS 10 yang Boros Baterai

Kisah haru Paman David ditipu seseorang yang memesan 250 buah boneka Pokemon menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah menyedihkan Paman David ditipu seseorang yang memesan 250 buah boneka Pokemon menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Tak hanya itu, artikel tentang pemerintah Indonesia yang reaktif penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di eCommerce dan update iOS 10 yang boros baterai.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.


1. Kisah Penjual Boneka Pokemon Ini Bikin Netizen Terharu
Paman David yang masih bisa tersenyum ketika difoto. Sumber : thelocalsociety.com
Sebuah foto penjaja boneka yang bernama Paman David di Kuala Lumpur, Malaysia, menyedot perhatian pengguna media sosial di dunia.

Mengutip informasi dari laman The Local Society, Jumat (23/9/2016), pria yang didiagnosa menderita kanker tersebut sangat gembira saat seseorang memesan 250 buah boneka Pokemon dari dirinya.

Alih-alih meraup untung untuk menghidupi kesehariannya dan keluarga, pemesan boneka tersebut justru menghilang dan tak membayar boneka Pokemon milik paman David.

Selanjutnya baca di sini

2. iPhone 7 Nongol di eCommerce Indonesia, Pemerintah Mulai Reaktif
Jejeran warna yang ada di iPhone 7 (sumber: engadget.com
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus telah dirilis sejak 7 September lalu. Meski belum tersedia secara resmi di Indonesia, menurut pantauan Tekno Liputan6.com, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah nongol di sejumlah situs web pemain eCommerce di Indonesia.

Padahal, sertifikasi iPhone 7 (kode A1778) dan iPhone 7 Plus (kode A1784) per hari ini (23/9/2016) masih ada di tahap pembuatan SP3 (Surat Perintah Pengujian Perangkat) di Ditjen SDPPI (Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika).

Dari tahap itu, masih ada beberapa tahap yang harus dilalui hingga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dinyatakan lulus dan sertifikatnya diterbitkan.

Selanjutnya baca di sini

3. Ups, iOS 10 Ternyata Boros Baterai!
Seperti apa perubahan tampilan desain antarmuka sistem operasi teranyar Apple ini?
Meski ditunggu-tunggu kehadirannya, sistem operasi terbaru Apple, iOS 10, ternyata menuai kecewa dari sebagian besar penggunanya.

Mereka mengeluhkan sistem operasi generasi kesepuluh besutan Apple itu rakus dalam mengonsumsi baterai.

Dikutip dari Cult of Mac, Jumat (23/9/2016), kehadiran beberapa fitur dan perombakan user interface sistem operasi diduga dapat memakan porsi daya kapasitas lebih banyak. 

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini