Sukses

Tak Hanya di Konsol, Mafia 3 Juga Akan Rilis di Perangkat Mobile

Bekerjasama dengan Cat Daddy, 2K Interactive sedang mempersiapkan sebuah gim mobile bersamaan dengan peluncuran Mafia 3 di konsol.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerjasama dengan Cat Daddy, 2K Interactive sedang mempersiapkan sebuah gim mobile yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran gim (game) baru mereka yang berjudul Mafia 3.

Gim yang akan dirilis untuk platform iOS dan Android pada 7 Oktober 2016 ini akan berjudul Mafia 3: Rivals.

Memiliki judul yang sama dengan gim versi konsol dan PC-nya, Mafia 3: Rivals akan tampil dengan format free-to-play mobile battle RPG (role playing game) yang unik.

Mengutip informasi dari laman Gamespot, Minggu (24/9/2016), Rivals akan terjadi di kota yang sama seperti di gim versi konsolnya yakni di New Orleans.

Walau latar belakang cerita masih sama, Rivals akan menekankan bagaimana cara kamu sebagai pemain berusaha untuk menjadi pimpinan gangster.

Tak hanya itu, pemain pun dapat merampok, menduduki, dan bertempur dengan gangster lain untuk perebutan wilayah kekuasaan.

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.