Sukses

Resmi Dirilis dengan Snapdragon 821, Le Pro3 Tertinggi di AnTuTu

LeEco merilis Le Pro3 dengan Snapdragon 821 dan RAM 6GB. Di AnTuTu Benchmark, Le Pro3 meraih skor tertinggi di dunia 163.594.

Liputan6.com, Jakarta - LeEco belum lama ini merilis smartphone terbaru yang termasuk ke dalam seri Superphones, Le Pro3, yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 6GB. 

Feng Xin, Wakil Presiden Senior dari Le Holdings dan CEO dari LeMobile mengatakan, total penjualan seri Superphones yang telah diluncurkan di pasar di luar Tiongkok seperti India, Hong Kong, dan Rusia, secara global telah melampaui 17 juta unit.

Feng Xin, Wakil Presiden Senior dari Le Holdings dan CEO dari LeMobile pada acara peluncuran LePro 3
LeEco berharap dalam waktu dekat akan menambah produk baru yang lebih disruptif ke pasar, guna mendorong konsumen di seluruh dunia untuk masuk ke era ekosistem teknologi smartphone yang lebih maju.

Le Pro3 dilengkapi baterai berkapasitas besar 4.070 mAh dengan Quick Charge 3.0 dan dua Nano SIM slot. Layarnya berukuran 5,5 inci full-HD dengan desain unibodi setipis 7,5mm berbahan metal. LeEco mengklaim Le Pro3 merupakan smartphone tertipis di dunia dengan volume baterai besar.

Adapun Qualcomm Snapdragon 821 memiliki performa 10 persen lebih baik dibanding pendahulunya Qualcomm Snapdragon 820 dan membuat Le Pro3 memiliki kinerja sangat baik di GPU. Di AnTuTu Benchmark, Le Pro3 meraih skor tertinggi di dunia 163.594.

Yang menarik adalah, Le Pro3 dirancang dengan desain tanpa sekrup (screwless), layar bezel-less, dan tidak menggunakan headphone jack 3,5mm. Sebagai gantinya, LeEco menghadirkan soket USB Type-C dengan dukungan teknologi CDLA (Continual Digital Lossless Audio). Untuk urusan fotografi, Le Pro3 dipersenjatai kamera utama 16MP dan kamera sekunder 8MP.  

UI yang disematkan ke Le Pro3 adalah eUI 5,8 yang akan menghubungkan pengguna ke konten premium semisal film, musik, olahraga, acara televisi, dan konten lainnya dari LeEco.

Le Pro3 tersedia dalam empat varian yakni 4GB+32GB, 6GB+64GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB. Pemesanan untuk Le Pro3 akan dimulai pada 21 September dan penjualannya akan dimulai pada 28 September di LeMall, JD.com, Tmall, dan Suning di Tiongkok.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini