Sukses

Gim Mobile Fruit Ninja Diadaptasi ke Film Layar Lebar

Gim mobile yang sempat melejit di tahun 2010 tersebut akan digarap oleh rumah produksi New Line Cinema.

Liputan6.com, California - Bagi kamu yang gemar bermain gim mobile, nama Fruit Ninja mungkin sudah tidak terdengar asing lagi.

Ya, gim besutan Halfbrick Studios itu dirilis pada 2010 silam dan sempat populer baik di iOS maupun Android.

 Kini, Fruit Ninja akan diadaptasi ke film layar lebar.

Mengutip informasi The Hollywood Reporter via Ubergizmo, Senin (26/9/2016), hak adaptasi film layar lebar gim tap and swipe tersebut telah dimiliki rumah produksi New Line Cinema. 



Selain itu, film ini akan ditangani beberapa orang yang sudah berpengalaman dalam penggarapan film layar lebar adaptasi gim mobile, di antaranya ada Tripp Vinson yang akan memegang posisi kursi produser, serta J.P. Lavin dan Chad Damiani yang akan bertindak sebagai penulis naskah. Sayangnya, tidak diungkap siapa sutradara yang akan menangani film tersebut.



Seperti kita ketahui, Fruit Ninja memang tidak memiliki alur cerita. Gameplay gim ini adalah pemainnya harus membelah buah-buah yang dilempar dengan sebilah pedang katana sebanyak mungkin dengan cara swipe layar.

Nah, dari situ nasib pemenang akan ditentukan dari jumlah berapa banyak buah yang dibelah.




Lantas, bagaimana dengan filmnya? Akankah konsepnya sama persis seperti di versi gim mobile? Apa film ini akan hadir dalam bentuk live action atau animasi?

Semuanya masih terkunci rapat sebab pihak New Line Cinema dan Halfbrick Studios belum mengungkap plot film ini akna seperti apa. 



Namun, mereka mengungkap premis dasar film tersebut akan menghadirkan sekelompok orang yang akan direkrut menjadi master Fruit Ninja untuk menyelamatkan dunia. Kedengarannya agak cheesy, namun mudah-mudahan film ini sesukses film-film layar lebar adaptasi gim mobile lainnya seperti Angry Birds.



(Jek/Why)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini