Sukses

Top 3: Semua Tentang Selfie dan Alasan Nintendo Kepincut iOS

Artikel tentang ponsel paling cocok untuk penggemar selfie (swafoto) menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang ponsel paling cocok untuk penggemar selfie (swafoto) menjadi artikel paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (25/9/2016).

Tak hanya mencari ponsel yang tepat, artikel tentang aplikasi yang wajib digunakan untuk pencinta selfie pun menyedot perhatian. Begitu juga dengan artikel Nintendo lebih memilih iOS ketimbang Android saat meluncurkan gim terbarunya.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Ponsel Ini Cocok untuk Kamu Penggemar Selfie

Selfie (iStockphoto)Tak dapat dipungkiri, tren selfie telah menjadi bagian dari kehidupan pengguna smartphone saat ini. Karenanya, smartphone dengan kemampuan selfie mumpuni kerap menjadi incaran.

Namun kehadiran beragam ponsel di pasaran tak jarang membuat bingung pengguna yang ingin membeli ponsel dengan kamera depan yang mumpuni.

Untuk itu, berikut ini tim Tekno Liputan6.com merekomendasikan daftar smartphone yang mampu menghasilkan foto berkualitas apik sehingga kegiatan selfie-mu makin asyik.

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Foto Selfie Kamu Lebih Cantik

Percantik hasil foto selfie kamu dengan 5 aplikasi ini. (Tech.co)Suka atau tidak suka, selfie atau swafoto sudah menjadi gaya hidup sebagian pengguna smartphone saat ini. Banyak anak muda dan orang tua tak bisa lepas dari kegiatan mengambil foto diri di berbagai kesempatan. Apa kamu termasuk yang suka selfie?

Tak cukup hanya dengan kamera depan yang mumpuni dan beragam gaya selfie, ada kalanya seseorang membutuhkan bantuan untuk membuat hasil foto terlihat lebih menarik.

Kali ini Tekno Liputan6.com menyajikan kumpulan aplikasi yang bisa membuat foto selfie kamu tak kalah menariknya dengan foto-foto milik Kim Kardashian ataupun Kendall Jener.

Selanjutnya baca di sini

3. Ini Alasan Nintendo Lebih Kepincut iPhone Ketimbang Android

Nintendo perlihatkan gim baru Super Mario untuk pengguna iOS.
Nintendo secara perlahan menggempur bisnisnya ke industri gim (game) mobile. Hal tersebut sudah terbukti dari peluncuran Miitomo, gim mobile perdana Nintendo dan pengumuman seri terbaru Mario, yaitu Super Mario Run yang secara eksklusif dirilis lebih dulu untuk perangkat iOS.

Meski begitu, Nintendo mengungkap bahwa mereka tidak akan melupakan Android. Super Mario Run pun akan menyusul perangkat robot hijau tersebut, meski waktunya belum ditentukan.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini