Sukses

Telkomsel Ajak Masyarakat Nikmati PON XIX dengan Uang Digital

Memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, Telkomsel hadir menawarkan pengalaman gaya hidup digital

Liputan6.com, Bandung - Memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, Telkomsel hadir menawarkan pengalaman gaya hidup digital melalui transaksi uang digital, Telkomsel Cash (TCASH) Tap, di event multi produk Jabar Etalage, 14 – 25 September 2016.

Sejumlah merchant kuliner pilihan yang hadir di event tersebut dapat dinikmati masyarakat dan kontingen PON XIX dari seluruh daerah dengan bertransaksi menggunakan TCASH Tap.

Hal ini pula yang menarik perhatian dan sempat dicoba Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua PB PON XIX Jabar Ahmad Heryawan (Aher) saat berkunjung ke sejumlah merchant tersebut.

Didampingi General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Hasan Kurdi, Aher mencoba beberapa kuliner pilihan dengan menggunakan layanan TCASH Tap langsung dari ponsel pribadinya.

Menurut Hasan Kurdi, dalam ajang tersebut, Telkomsel menghadirkan pengalaman bertransaksi digital money menggunakan TCASH Tap di 24 merchant kuliner pilihan dengan promo cashback hingga 20%.

Juga, TAP and RUSH menghadirkan harga Rp. 1000 untuk produk kuliner pilihan di sejumlah merchant kuliner pada waktu tertentu.

“Jabar Etalage menjadi sarana pendukung PON XIX Jabar yang tepat bagi para atlet, ofisial, panitia pelaksana, serta masyarakat umum untuk bisa merasakan langsung pengalaman gaya hidup digital sekaligus menambah kemeriahan di event olahraga nasional empat tahunan tersebut,“ katanya di Bandung, akhir pekan lalu.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Manager Branch Bandung Telkomsel Saki Brahmono saat menggunakan TCASH Tap Telkomsel. (Istimewa)
Selain TCASH, kata dia, Telkomsel juga menghadirkan kartu prabayar simPATI Edisi PON XIX Jabar dengan paket internet kuota khusus 6GB (1GB di semua jaringan + 5GB di jaringan 4G) ditambah gratis NSP “Jabar Kahiji” yang merupakan lagu resmi kontingen atlet Jawa Barat.

Untuk pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa senilai Rp 200 ribu, Telkomsel juga menyediakan keseruan pengalaman layanan digital Telkomsel melalui booth konten digital #JajanOnline, serta program Nintendo Wii Competition dan Clash Royale Competition.

(Msu/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.