Sukses

Asyiknya Menonton Video dan Program Televisi Langsung di BBM

Ingin menikmati video langsung dari BBM? Ikuti langkah mudahnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu fitur baru yang ditawarkan BlackBerry Messenger (BBM) bagi para pengguna setianya adalah kehadiran fitur pemutaran video langsung di aplikasi.

Kehadiran fitur ini tentu menarik bagi pengguna yang kerap menonton video di sela-sela kegiatannya. 

Meskipun masih hadir dalam versi beta, fitur ini sudah berjalan dengan lancar. Tak hanya menyajikan jajaran video dari beragam kategori, pengguna juga dapat menonton acara dari saluran televisi (TV) nasional yang disajikan secara live streaming.

Adapun saluran TV yang sudah ada di fitur video BBM adalah SCTV, Indosiar, O Channel, RCTI, Trans TV, Trans 7, Global TV, Metro TV, ANTV, TVOne, serta MNC TV. Adapun video yang dihadirkan berasal dari Vidio.com.

Cara menikmati seluruh konten video langsung di BBM juga terbilang mudah. Yang paling utama, pastikan smartphone yang digunakan sudah terkoneksi internet dan ikuti langkah mudahnya berikut ini.

1. Buka aplikasi BBM di ponsel Android atau iOS

Asyiknya menonton video langsung dari aplikasi BBM
2. Setelah itu geser Tab ke menu 'Discovery' di bagian paling kanan

3. Buka pilhan 'Video' dan pilih kategori video yang ingin ditonton. Untuk menikmati siaran secara live streaming, geser ke tab 'Live'

Bagaimana, menarik bukan? Selamat menonton video langsung dari BBM. Sebagai catatan, pastikan juga aplikasi BBM yang digunakan merupakan BBM versi terbaru.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.