Sukses

Top 3: Jokowi Apresiasi BBM Dimiliki Orang Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi layanan BlackBerry Messenger (BBM) kini 100 persen dimiliki orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi layanan BlackBerry Messenger (BBM) kini 100 persen dimiliki orang Indonesia. Pasalnya, sesuai dengan misinya, Jokowi ingin mengembangkan ekonomi digital di Indonesia

Tak hanya itu, berita populer lain berasal dari kabar Google yang berencana menelurkan laptop terbaru dengan sistem operasi terbaru. 

Selengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Jokowi Apresiasi BBM Dimiliki 100 Persen Orang Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampaknya sangat serius mengembangkan ekonomi digital di Indonesia. Berbagai platform yang dibutuhkan diminta segera dibuat, utamanya yang berhubungan dengan produk dan logistik.

Jokowi melirik beberapa perusahaan dan aplikasi yang ada di Indonesia. Tak terkecuali layanan pesan singkat BBM yang kini sudah dimiliki Indonesia.

Presiden Joko Widodo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Selanjutnya baca di sini 

2. Google Bakal Rilis Laptop dan Tablet dengan Sistem Operasi Baru

Sukses dengan sistem operasi (OS) Android dan Chrome OS, Google dikabarkan akan merilis laptop baru dengan sistem operasi anyar yang disebut Andromeda. Dilaporkan Android Police, OS ini digadang-gadang menggabungkan Chrome OS dan Android.

Sundar Pichai, CEO Google (businessinsider.com)
Sementara menurut laporan 9to5Google, Andromeda akan disematkan pada tablet terbaru yang dirumorkan akan bernama Huawei Nexus. Tablet ini dikabarkan bakal menjadi penerus Google Nexus 7, yang bocor di internet pada awal bulan ini.

Selanjutnya baca di sini 

3. Penulis World War Z akan Garap Novel Minecraft


Kesukesan gim (game) Minecraft ternyata menarik perhatian banyak pihak untuk membawanya ke medium yang berbeda. Setelah tahun lalu disebut bakal diangkat menjadi film layar lebar, kali ini gim tersebut akan diceritakan kembali dalam bentuk novel.

Kepastian ini diumumkan pertama kali oleh Mojang, perusahaan pembesut Minecraft, beberapa waktu lalu. Perusahaan itu juga telah menunjuk Max Brooks sebagai penulis novel tersebut. 

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini