Sukses

Cuplikan Pertama Single Player Battlefield 1 Tampak Menjanjikan

Jelang peluncuran Battlefield 1, DICE selaku pengembang gim secara resmi meluncurkan cuplikan singkat misi single player di Battlefield 1.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran Battlefield 1, DICE selaku pengembang secara resmi meluncurkan cuplikan singkat misi single player di Battlefield 1.

Dari cuplikan yang berdurasi selama dua menit tersebut, kamu akan bertempur di medan perang di seluruh dunia dengan modus War Stories.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Rabu (28/9/2016), Battlefield 1 akan membawa pemain ke sebuah cerita perang yang lebih personal.

Tak hanya itu, kini pemain akan memainkan beberapa karakter utama yang memiliki kemampuan unik dan kisah hidup yang berbeda.

Kisah di Battlefield 1 memang berbeda dari seri Battlefield sebelumnya, di mana pemain hanya mengalami cerita dalam gim lewat perspektif satu orang saja.

Kini, pemain akan lebih 'terhubung' dengan karakter di dalam gim ketimbang hanya bermain sebagai karakter utama yang harus melawan musuh.



Sekadar informasi, Battlefield 1 akan mulai meluncur untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, dan PC pada 21 Oktober 2016.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.